Sunday, April 24, 2016

"Baru 2 Tahun Berdiri, SMPIT Insan Mulia Kirim Perwakilan Ke Jambore Nasional"

Perwakilan siswa SMPIT Insan Mulia lolos seleksi Jambore Nasional. Proses seleksi dilaksanakan di kwarcab wonosobo yang diikuti oleh perwakilan sekolah se-wonosobo, minggu (24/04/2016).

Proses seleksi dilaksanakan sesuai dengan Tes Kecakapan dan Ketrampilan Pramuka. Mulai dari tali temali sampai peraturan baris berbaris.

"hanya dipilih 16 putra dan 16 putri dari seluruh sekolah se kabupaten untuk mewakili jambore nasional" ujar Nur Fitriadi, guru pendamping SMPIT Insan Mulia.

Rencananya jambore nasional akan dilaksanakan pada bulan agustus tahun 2016. Nantinya siswa yang terpilih akan latihan setiap satu minggu sekali pada hari minggu.

Siswa yang terpilih dalam ajang ini adalah Rifki Abdillah, siswa kelas 8 dan Mar'atul Aulia, sisaa kelas 8. Mereka juga merupakan pinru saat delegasi Jambore Nasional JSIT Se-Indonesia di malang.

Sebuah kebanggaan bagi SMPIT Insan Mulia menempatkan siswanya pada delegasi jambore nasional di cibubur. Karena baru usia 2 tahun sekolah berdiri, telah menunjukkan prestasi yang luar biasa.


" Alhamdulillah barokallahu" ucap Liza P, Guru SMPIT Insan Mulia yang mendengar kabar bahagia ini.

Redaktur : DK. Ariwibawa


SMP IT INSAN MULIA WONOSOBO
Share:
Location: Gripit, Banjarmangu, Indonesia

0 comments:

Post a Comment